Minggu, 29 November 2015

AKOMODASI

HOTEL IJEN VIEW

Sambil menjelajahi kota Bondowoso, Anda dapat menikmati fasilitas serta kenyamanan hotel Ijenview. Bagi pengusaha maupun para wisatawan kami menyediakan berbagai macam aktifitas. Sebagai salah satu pilihan, nikmati berbagai fasilitas yang kami sediakan seperti kolam renang dengan konsep alam, Spa, Out bond, Children play ground, Restoran yang menawarkan cita rasa lezat, dan diiringi alunan musik dari internasional bar.
Jl. KIS. Mangunsarkoro No. 888, Kec. Bondowoso, Jawa Timur


HOTEL PALM

Jl. A. Yani No. 32, Kec. Bondowoso, Jawa Timur 68214, Indonesia

GUEST HOUSE JAMPIT
 



Bangunan ini bergaya rumah jaman Belanda dengan kayu menghiasi sebagian arsitekturnya. Dengan letak bangunan pada ketinggian antara 1000-1500 dpl membuat kawasan ini bersuhu dingin hingga 18 °C. Jampit Guest House ini merupakan Wisata Agro PTPN XII yang biasa digunakan untuk bermalam bagi wisatawan yang hendak pergi ke Kawah Ijen. Dengan taman bunga dan pemandangan asri yang segar dan alami, Guest House ini sangat layak untuk disinggahi. 
 
 IJEN RESORT & VILLA
Ijen Resort and Villa adalah sebuah hotel dengan kelas mewah di kaki gunung Ijen. dengan posisi Kamar yang menghadap ke sawah dan view langsung ke deretan gunung berapi. Ijen Resort and Villa terletak di 643 meter di atas permukaan laut , di desa terpencil Randu Agung, Licin Banyuwangi. hotel Ijen Resort and villa ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang liiburan ke wisata kawah ijen, dimana lokasi hotel Ijen resort and villa ini sangat sepi dan indah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar